Selamat Datang di Blog Swara Perubahan

Selamat Datang di Blog Swara Perubahan, Swara kritis, Swara independen dan Swara Terpercaya.
Segera Informasikan segala bentuk Pristiwa apa yang anda lihat, apa yang anda rasakan dan apa yang anda alami ke Email; swaraperubahan@gmail.com.

Rabu, 04 Mei 2011

RATUSAN PEJABAT DI SELAYAR DILANTIK TERMASUK 2 ISTRI ANGGOTA DPRD


Selayar SP, Pelantikan dan pengambilan sumpah ratusan pejabat eselon II dan III serta IV sesuai Surat Keputusan Bupati Kepulauan Selayar nomor : 821.24/14/I/BKD/2011 kembali berlangsung di Kabupaten Selayar Kamis, 27 Januari lalu, terhitung sudah kali gerbong mutasi terjadi paksa, Pilkada Selayar adapun yang dilantik diantaranya Khadafi, ST dilantik menjadi Kabag Pembangunan dan Aji Sumarno menjadi Camat Buki. Acara pelantikan ini berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Selayar di pimpin langsung olah Drs. Syahrir Wahab, MM dan dihadiri Wakil Bupati H. Syaiful Arif, SH unsure muspida Sekda Selayar H. Zainuddin, SH, Kepala BKD Selayar Drs. H. Baso Lewa para pemimpin SKPD serta para undangan berikut beberapa pejabat yang dilantik mulai menjadi Kepala Badan Pemberdayaan masyarakat dan Pemerintahan Desa. Mantan Kadis Perhubungan dan Infokom Ir. Arman akhirnya diparkir menjadi staf ahli H. Baharuddin AR, SE dilantik menjadi Asisten Ekbang, Sekcam Buki Drs. Hamzah Purung yang akrab dipanggil bang Moerdiono dikalangan teman – teman pers dilantik menjadi Kepala Kantor Pol PP Selayar padahal banyak kalangan memprediksi Hamzah cocknya menjadi Kabag Humas dan Protokol karena disamping dekat dengan teman – teman pers juga banyak tulisan – tulisan Hamzah di beberapa media local dan nasional. Kabag Humas dan protocol dijabat Gunawan Redha, Kabag Pemerintahan Akhyadin, Camat Benteng Drs. Syafaruddin, Camat Buki Aji Sumarno, STP, Camat Bontomanai Nur Salam, Camat Bontosikuyu Drs. Suardi, Camat Pasimasunggu Ahmad Syaifuddin, Camat Bonerate Ince Rahman, Camat Pasimarannu Abd. Rahman dan yang paling diluar asli Bontoharu terbentuk 2 Camat sebelumnya dijabat keluarga besar Opu yaitu Atjo Patimbangi dan Andi Parenrengi serta istri Daeng Situju Anggota DPRD Selayar dari Golkar yaitu Sari Bintang, S. Sos dilantik menjadi Camat Pasilambena. Beberapa pejabat eselon 3 yang ikut dilantik adalah Drs. Syamsul Bakhri menjadi Sekretaris Sosnokertrans, Nurdin S. Sos menjadi Kepala Bidang Kesos Sosnakertrans, serta beberapa eselon 4 yaitu Lurah Benteng Selatan Patta Bau, S. Sos, Lurah Benteng Basri dan Lurah Putabangung Andi Rosdiana yang juga istri Adyansar DPRD Selayar dari Partai Barnas serta beberapa pejabat lainnya. Acara Pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat eselon ini berlangsung aman dan lancer dan diakhiri pemberian ucapan selamat usai acara pelantikan SP menemui Ketua LSM Matras Selayar Suaib Rewata mengatakan bahwa pelantikan ini betul – betul ada kepentingan dilihat nama yang dilantik semua orang dekat beliau maksudnya Bupati Selayar H. Syahrir Wahab dan semuanya berjasa dalam Pilkada lalu mulai karena dia adalah tim orang tuanya Ketua Tim, sambil menunjuk nama – nama yang dimaksud saya juga heran sekarang pejabat di Selayar bukan karena prestasinya sehingga dilantik menjadi pejabat eselon tapi karena kedekatan sehingga kinerja nanti jangan disalahkan kalau buruk dan dirugikan adalah masyarakat Selayar (Tim SP)

1 komentar:

  1. Berita ini sangat berbeda dengan namanya SWARA PERUBAHAN soalnya ketika ada perubahan selalu menjadi sorotan yang semuanya tidak berdasar alias bohong. seharusnya ada konfirmasi dari pihak pemerintah Pak.

    BalasHapus

SWARA PERUBAHAN DALAM VIDEO

Berita Nasional