Selamat Datang di Blog Swara Perubahan

Selamat Datang di Blog Swara Perubahan, Swara kritis, Swara independen dan Swara Terpercaya.
Segera Informasikan segala bentuk Pristiwa apa yang anda lihat, apa yang anda rasakan dan apa yang anda alami ke Email; swaraperubahan@gmail.com.

Selasa, 28 Agustus 2012

Pelaku Video Mesum Ditemukan


Swara Perubahan Online – Kepulauan Selayar – Terkait beredarnya Video Mesum di kalangan masyarakat Kota Benteng Kab. Kepulauan Selayar (29/08/2012), pihak Kepolisian setelah menerima informasi adanya peredaran video mesum yang dilakukan oleh warga selayar, maka Unit Buser Satuan Reskrim Polres Selayar yang di pimpin langsung Kasat Reskrim AKP Ridwan Saenong, SH, MH melakukan pencarian para pelaku video mesum sebagaimana diungkapkannya di depan media baru-baru ini.

   Menurut AKP Ridwan Saenong, SH, MH diruang kerjanya bahwa salah satu pelaku telah diamankan sejak tanggal 27 agustus 2012 bernisial A dan berstatus masih pelajar disebuah SLTA didaerah ini, sedangkan M diamankan esok harinya keduanya warga Kab. Kepulauan Selayar.

   Kedua pemeran video mesum yang bukan pasangan suami istri ini sebagaimana yang diutarakan AKP Ridwan Saenong, SH, MH, bahwa keduanya melakukan perbuatan tersebut disebuah rumah kost yang terletak di jalan siswomiharjo Benteng Selayar sekitar bulan juni 2012 dengan merekamnya menggunkan Hand Phone merk Maxston milik M yang berdurasi 15 menit.

   Motif pembuatan video tersebut adalah sekedar iseng saja dan para pelaku tidak mengetahui siapa yang menyebar luaskan video tersebut, sehingga pelaku yang menyebarkan film video mesum masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Resor Selayar. (Rd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SWARA PERUBAHAN DALAM VIDEO

Berita Nasional