Selamat Datang di Blog Swara Perubahan

Selamat Datang di Blog Swara Perubahan, Swara kritis, Swara independen dan Swara Terpercaya.
Segera Informasikan segala bentuk Pristiwa apa yang anda lihat, apa yang anda rasakan dan apa yang anda alami ke Email; swaraperubahan@gmail.com.

Selasa, 18 Oktober 2011

JARINGAN NARKOBA SELAYAR DIBONGKAR


Selayar SP-Setelah tertangkapnya Per. BA beberapa waktu lalu oleh Unit Narkoba Selayar kembali menangkap  Lk. SL di Kp. Buki Desa Buki Kec. Bontomatene kamis (29/9), SL yang sesaat setelah menerima kiriman  berupa bungkusan dari makassar melalui Mobil Truk Barang yang sampai saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, tanpa perlawan tertangkap tangan telah membawa dan memiliki Narkoba jenis shabu-shabu yang dikemas rapih sebanyak 2 (dua) Gram, penangkapan SL  berawal dari pengembangan informasi yang diterima unit khusus ini dari pengembangan kasus-kasus Narkoba sebelumnya.
Setelah tertangkapnya Lel. SL Pengembangan terus dilakukan Pihak Unit Narkoba Polres Selayar  sehingga  hari jumat  (14/10) dijalan Sutan Alauddin Parappa Benteng Selayar ,  Unit yang dipimpin Aipda Hariyanto kembali menangkap 5  (lima) orang pelaku pemakai narkoba,   antara lain Cy, Pkg,  Rs,  Md dan Tk yang sementara pesta nnarkoba dan dari kelima pelaku ditemukan 2  (dua) Paket Barang Bukti berupa Shabu-shabu, bom dan almuniium foil, sehingga dengan tertangkapnya Sl dan Cy dkk telah menambah daftar pelaku Narkoba didaerah ini. Maraknya peredaran Narkoba sangat memprihatinkan karena lemahnya hukum dan vonis hukuman yg ringan sehingga tidak adanya efek jera dari pelaku kata Iwan (red) salah satu aktifis granat yang ditemui SP dikediamannya dan sangat disayangkan baru-baru ini  oleh Pengadilan Negeri Selayar Lel. RJ Oknum Pol. PP dan Lel. GS  yg diduga keras pelaku pengedar kelas wahid dan Pemakai hanya dijatuhi 7 (tujuh) bulan penjara disertai  potong tahanan dan Remisi, sehingga mengundang kecaman Aktifis Anti Narkoba didaerah ini.  (Riad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SWARA PERUBAHAN DALAM VIDEO

Berita Nasional