Selamat Datang di Blog Swara Perubahan

Selamat Datang di Blog Swara Perubahan, Swara kritis, Swara independen dan Swara Terpercaya.
Segera Informasikan segala bentuk Pristiwa apa yang anda lihat, apa yang anda rasakan dan apa yang anda alami ke Email; swaraperubahan@gmail.com.

Sabtu, 17 Desember 2011

Mobil Anggota DPRD Selayar Masuk Jurang


Swara Perubahan Online – Selayar – Puluhan masyarakat dusun Cinimabela Dsa Parak dan dusun Kaburu Desa Jambuiyya Kec. Bontomanai berupaya untuk mengevakuasi Mobil Dinas  milik  salah satu Anggota DPRD  Kabupaten Kepulauan Selayar Provinsi Sulawesi Selatan  yang masuk kedalam   jurang jumat 16/12 sekitar jam 14.00 wita, di antara kampung Bontokatimbang dan kampung  Lenga Desa Parak Kec. Bontomanai Kab. Kepulauan Selayar.

Mobil Dinas Toyota Kijang warna biru dengan Nomor Polisi DD 12 J dikemudikan sendiri Drs. Muh. Askin salah satu Anggota DPRD dari Fraksi Golkar daerah pemilihan Kecamatan Bontomanai dan Kecematan Bontoharu, secara tiba-tiba masuk ke dalam jurang sedalam 30 meter.  

Kejadian naas yang menimpa Drs. Muh. Askin sesuai pengakuannya, berawal sejak dia mengemudikan mobil kijang tersebut seorang diri dari  Benteng menuju Desa jambuiya guna menemui konstituennya, namun saat memasuki kampung Bontokatimbang tiba-tiba konsentrasinya buyar dan tidak sadarkan diri dan tanpa sengaja menginjak gas secara full sehingga mobil langsung melaju dan melompat kedalam jurang.  

Warga masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut spontan memberikan pertolongan dan menyelamatkan korban yang saat itu masih berada didalam mobilnya, namun saat dievakuasi dari dalam mobil korban Drs. Muh. Askin tidak mengalami luka-luka dan sehat walafiat kata Ilyas salah seorang warga dusun Cinimabela Desa Parak, lanjut Ilyas memaparkan sekitar 50 orang warga dusun keburu dan dusun cinimabela secara sukarela menarik mobil dari dasar jurang dengan menggunakan tali nilon dan evakuasi tersebut berlangsung sampai jam 16.00 wita, tidak ada korban jiwa dan kerugian meteriil diperkirakan berkisar 20 juta rupiah, karena kondisi kap depan  serta beberapa bagian body mobil hancur. (rd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SWARA PERUBAHAN DALAM VIDEO

Berita Nasional