Selamat Datang di Blog Swara Perubahan

Selamat Datang di Blog Swara Perubahan, Swara kritis, Swara independen dan Swara Terpercaya.
Segera Informasikan segala bentuk Pristiwa apa yang anda lihat, apa yang anda rasakan dan apa yang anda alami ke Email; swaraperubahan@gmail.com.

Rabu, 04 Mei 2011

KADES BATULOHE BANGUN KANTOR DESA

Bulukumba SP.
Untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat desa Batulohe, setelah kurang lebih satu tahun berkantor disalah satu rumah di desa tersebut, maka kepala desa Batulohe Ibnu Hajar membangun Kantor desa di atas lahan pribadinya dan dana dari kantor pribadinya juga.
Ibnu Hajar sangat disambangi Pimpinan redaksi Swara Perubahan Juhanda HS di lokasi pembangunan Kantornya.
Mengatakan :
Kantor desa yang saya bangun ini, walaupun di atas lahan pribadi dan dananya juga dari saya pribadi, tapi ini adalah milik masyarakat walaupun nantinya saya ini bukan Kepala Desa lagi dan walaupun saya terpilih baru kurang lebih satu tahun, karena ini adalah bahagian dari kampanye saya dulu sebab Kepala Desa terdahulu tidak membiarkan kami berkantor di kantor desa lama karena diklaim itu adalah karena itu masih bermasalah soal lahan dan kantornya walau masyarakat sendiri tau bahwa kantor itu adalah swadaya masyarakat. Tapi alhamdulillah saat ini pondasi kantor desa Batulohe sudah jadi dengan ukuran 7 x 11 meter dengan estimasi anggaran sekitar kurang lebih 60 juta, semoga dengan selesainya nanti kantor desa ini, pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lebih maksimal lagi karena aset dari kantor desa terdahulu seperti mesin ketik dan komputer kondisinya rusak. Yang jelas ikhlas , melayani masyarakat.
Kuncinya. (Juhanda)

1 komentar:

SWARA PERUBAHAN DALAM VIDEO

Berita Nasional