Selamat Datang di Blog Swara Perubahan

Selamat Datang di Blog Swara Perubahan, Swara kritis, Swara independen dan Swara Terpercaya.
Segera Informasikan segala bentuk Pristiwa apa yang anda lihat, apa yang anda rasakan dan apa yang anda alami ke Email; swaraperubahan@gmail.com.

Senin, 27 Agustus 2012

Puluhan Masyarakat Mendatangi DPRD Selayar


Swara Perubahan Online-Selayar- Keluhkan kinerja Kepala Desa Menara Indah Kec. Bontomatene  Kab. Kepulauan Selayar puluhan masyarakat Pulau Pasi Desa Menara Indah Kec. Bontomatene mendatangi Kantor Sekretariat  DPRD Kab. Kepulauan Selayar senin (27/08/2012) di Jalan A. Yani Benteng Selayar.  Kedatangan puluhan perwakilan masyarakat  yang terdiri dari kelima Anggota BPD dan tokoh masyarakat setempat memperotes kinerja Kepala Desa Menara Indah yang dinilai tidak becus dan tidak berpihak kepada masyarakat dalam menjalankan tugasnya, hal ini dikemukakan Muh. Ali salah satu pengunjuk rasa yang juga menjabat sebagai sekretaris BPD Desa Menara Indah, serta menuntut Kepala Desa Mustafa untuk turun dari jabatannya dan segera diganti.
Kekecewaan masyarakat  berawal atas sikap kepala desa yang tidak pro kepada masyarakat atas pemeliharaan dan pengoprasian mesin listrik bantuan pemerintah  tingkat satu maupun pemerintah kab. Kepulauan selayar ,  serta  dugaan penggelapan DAU Desa dan ketakutan masyarakat atas dugaan Kepala Desa untuk menjual pulau pasi dan mendatangkan orang yang mengaku sebagai pemilik lahan pemukiman masyarakat juga diungkapkan para perwakilan masyarakat  di depan para anggota komisi A DPRD  Kab.  Kepulauan Selayar .
diruang rapat komisi A dan berjanji akan memfasilitasi masyarakat Desa Menara Indah dan  mengundang Kepala Desa Menara Indah Mustafa, Camat, BPN dan unsure terkait lainnya untuk mengklarifikasikan permasalah tersebut khususnya terkait kepemilikan pertanahan Pulau Pasi dan menyampaikan Aspirasi masyarakat tersebut kepada Pimpinan DPRD Selayar dan Pemerintah Daerah Kab. Kepulaun Selayar untuk ditindak lanjuti. (Rd)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SWARA PERUBAHAN DALAM VIDEO

Berita Nasional